free hit counter javascript

Barcelona Punya Lionel Messi , Manchester United Punya Siapa ?

Jadwal Bola, Berita Bola, Prediksi Liga Bola Terpercaya Dan Terakurat

Liga bola merupakan liga bola yang menunjukan hasil prediksi pertandingan yang akurat dan terpercaya.dan akan selalu membahas seputar bola seperti liga eropa,liga asia,serta liga champion dan lain lainnya.dan jika menggunakan situs kita ini sangat bermanfaat buat anda dan di situs liga bola ini kita akan selalu membahas seputar hasil prediksi bola yang hasil sangat akurat dan sudah di percaya se indonesia

hasil prediksi ataupun jadwal dan beritanya kita dapat lihat di bawah ini

Manchester United menghadapi misi mustahil di panggung Liga Champions 2018-2019. Setan Merah akan menjamu Barcelona di leg pertama perempat final, Kamis (11/4) dini hari WIB. Pertandingan pasti tidak akan mudah bagi Setan Merah.

Game United sebenarnya mulai berkembang sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Performa Manchester United terlihat lebih baik, para pemain juga tampil dengan senyum di wajah mereka. Mereka sekali lagi menampilkan sepakbola menyerang yang merupakan identitas MU.

Salah satu keajaiban MU di era Solskjaer adalah ketika mereka berhasil menyingkirkan PSG dari 16 besar Liga Champions beberapa bulan lalu. Saat itu, MU sepertinya tidak mungkin untuk menyingkirkan PSG, tetapi ternyata mereka berhasil melakukannya.

Mantan pemain Manchester United, Andy Cole mengakui bahwa Barcelona adalah momok paling mengerikan bagi MU. Apalagi, Barca memiliki pemain sulap bernama Lionel Messi. Bagi MU sekarang, mengalahkan Messi sepertinya tidak mungkin.

Mereka Barcelona memiliki penyihir kecil di tim mereka, dan jika dia memutuskan untuk bermain bagus, saya tidak akan mengatakan kami perlu menjaganya karena Anda tidak akan bisa.

Jika dia memutuskan untuk bermain maka Manchester United pasti akan kalah dan jika dia tidak melakukan keajaiban, dia masih bermain dengan baik, dia benar-benar bagus. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.

Keajaiban PSG

Meski demikian, Cole tidak mau menutup kemungkinan Manchester United menang. Segalanya mungkin terjadi di Liga Champions, dan MU hanya perlu menunjukkan karakter mereka.

Semuanya masih mungkin. Kami tidak berharap untuk menyingkirkan PSG tetapi kami berhasil melakukannya. Namun, kami semua tahu Barcelona sangat bagus dan tim khusus.

Saya pikir apa yang bisa kita lakukan adalah bermain seperti seharusnya Manchester United.

Kami berhasil melakukan itu ketika memenangkan Liga Champions 1999, kami bertempur melawan Barcelona dua kali dan kedua kaki berakhir dengan skor 3-3, dengan kedua tim bermain sepakbola menyerang yang seharusnya kami miliki. Kami harus melakukan itu.

Hasil prediksi di atas ini sangat akurat dan terpercaya serta sangat akurat dan terpercaya di indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi