free hit counter javascript

Berdebat Dengan Kepa, Inilah Penjelasan Sarri

Jadwal Bola, Berita Bola, Prediksi Liga Bola Terpercaya Dan Terakurat

Liga bola merupakan liga bola yang menunjukan hasil prediksi pertandingan yang akurat dan terpercaya.dan akan selalu membahas seputar bola seperti liga eropa,liga asia,serta liga champion dan lain lainnya.dan jika menggunakan situs kita ini sangat bermanfaat buat anda dan di situs liga bola ini kita akan selalu membahas seputar hasil prediksi bola yang hasil sangat akurat dan sudah di percaya se indonesia

hasil prediksi ataupun jadwal dan beritanya kita dapat lihat di bawah ini

Sikap yang kurang berkenan sempat ditunjukan Kepa Aeeizabalaga sang kiper chelsea kepada pelatih pada pertandingan melawan Manchester City Minggu 24 Februari 2019 di maurizio Sarri. Menurutnya ini ahanya kesalah pahaman saja.
Juara kancah Carabao Cup musim 2018 – 2019 ini ditentukan dari pertandingan ini. Sesudah drama adu penalti akhirnya Manchester City keluar sebagai pemenang.

Pada drama adu penalti itu sendiri Kepa kerap kali menunjukkan aksi heroiknya. yang sukses menghalau eksekusi penendang ketiga city yaitu Leroy Sane dan tak bisa membantu The Blues meencapai kemenangan.

Salah Berasumsi

Dalam lagi kali ini Sarri dan Kepa saling berdebat yang menjadikan ini moment menarik. Ketika mengalami keram saat kepa ditengah lapangan dan hendak diganti oleh sang pelatih asal italia tersebut.

Willy Cabalero sudah bersiap diminta untuk menggantikan. Kepa melanjutkan kembali permainan dan menolak perintah sari.

Menurut sarri itu bukan masalah besar. Hanya karna kesalah pahaman sang mantan pelatih Napoli itu berdebat dengan Kepa.

“Itu adalah kesalahpahaman yang besar,” kata Sarri yang bersumber dari Situs resmi klub. “Saya tahu dia mengalami kram, jadi saya tak ingin seorang kiper bermain di babak adu penalti dengan kondisi seperti itu,” lanjut katanya

Sarri ingin meluruskan pendapatnya
Meskipun dengan sikap yang kurang berkenan tapi menurut Sarri keputusan Kepa sudah tepat. Akibat perlakuannya itu Diapun mengaku sempat marah kepada anak asuhnya itu.

“Kepa sudah benar, meskipun caranya bersikap tidak tepat. Secara mental ia tepat, dia bisa melanjutkan permainan ke adu penalti,” Ujar Sarri

“Tapi saya baru menyadari semuanya saat dokter sudah bisa kembali, bukan sebelumnya. Saya sangat marah. Saya ingin berbicara padanya karena dia harus paham bahwa dengan kesalahpahaman, kami bisa mengalami masalah, terutama dengan anda [media],” Lanjutnya kembali

Reaksi negatif publik terpancing karna sikap Kepa yang kurang baik. Chris Sutton misalnya, yang pernah membela the Blues mengatakan Kepa sudah tidak cocok berseragam Chelsea.

Hasil prediksi di atas ini sangat akurat dan terpercaya serta sangat akurat dan terpercaya di indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi