free hit counter javascript

Lukaku Menilai MU Kurang Arogan Saat Kalah dari Barca

Jadwal Bola, Berita Bola, Prediksi Liga Bola Terpercaya Dan Terakurat

Liga bola merupakan liga bola yang menunjukan hasil prediksi pertandingan yang akurat dan terpercaya.dan akan selalu membahas seputar bola seperti liga eropa,liga asia,serta liga champion dan lain lainnya.dan jika menggunakan situs kita ini sangat bermanfaat buat anda dan di situs liga bola ini kita akan selalu membahas seputar hasil prediksi bola yang hasil sangat akurat dan sudah di percaya se indonesia

hasil prediksi ataupun jadwal dan beritanya kita dapat lihat di bawah ini

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menyebut timnya bermain kurang percaya diri dan arogan saat berjumpa dengan Barcelona.

Barca tampil cukup dominan di babak pertama. Mereka mampu menekan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Alhasil, pada menit ke-12 mereka sudah bisa mencetak gol meski melalui bunuh diri Luke Shaw. Dan setelah itu mereka sempat mendapat peluang emas melalui Philippe Coutinho yang akhirnya bisa digagalkan oleh David de Gea.

Usai laga, Lukaku mengaku Setan Merah tidak bermain seperti biasanya lawan Barca. Khususnya pada babak pertama.

Untungnya, Solskjaer langsung mengingatkan mereka pada saat pergantian babak. Lukaku pun menyebut hal itu akan jadi pelajaran berharga untuk melakoni laga leg kedua nanti.

“Kami tidak bermain dengan keyakinan dan arogansi yang sama pada bola, dan itu adalah sesuatu yang dikatakan manajer. Di babak kedua, kami mencobanya,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

“Dalam 20 menit pertama babak kedua, kami melakukannya, dan setelah itu berubah. Tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana,” serunya.

“Kami harus memastikan bahwa kami tidak kebobolan gol, dan juga berusaha mencetak gol lebih awal,” pungkas Lukaku.

Solskjaer sebelumnya angkat bicara seputar kans timnya membalikkan keadaan di leg kedua di Camp Nou. Ia menyebut bahwa ia yakin timnya bisa mencetak gol di kandang Blaugrana.

“Pergi ke Camp Nou kali ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” buka Solskjer seperti dilansir Sportsmole.

“Kami tahu bahwa kami bisa melakukan itu dan kami tidak pernah meragukan itu. Kami tahu kami bisa membuat gol di sana, karena kami pernah mencetak gol di Camp Nou melalui sepak pojok.”

“Hari ini kami membuat banyak peluang yang bagus. Rashy dan Diogo membuat banyak peluang yang bagus dan saya rasa kami bisa melakukan itu lagi di leg kedua,” tutupnya.

Hasil prediksi di atas ini sangat akurat dan terpercaya serta sangat akurat dan terpercaya di indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi